CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

Pulang ke Jakarta

Setelah bbrp hari di rumah nenek , saya dan keluarga akhirnya pulang ke jakarta untuk mulai kegiatan kami sehari-harinya, saya dan keluarga berangkat dari jogja sekitar pukul 10.00, sebelum balik ke jakarta malemnya saya sudah menyiapkan semuanya untuk dibawa ke jakarta lagi hehe, sebelum saya balik ke jakarta saya dan keluarga pamitan sama nenek dan saudara-saudara saya yang ada disana , dan selesai pamitan sama nenek , saya dan keluarga OnTheWay Jakarta, perjalanan pastinya jauh banget, apa lagi masih dlm suasana arus balik setelah liburan lebaran . dan akhirnya waktu menunjukan pukul 13.00 waktunya untuk keluargaku makan siang , saya dan keluarga menikmati makan siang di sebuah restoran, sampai kami semua kenyang lalu setelah itu kami melanjutkan perjalan lagi setelah makan siang,.. Suasanapun begitu panas , terik matahari begitu menyengat, jalananpun padat merayap (macet), di dalem mobil aku tidak hanya duduk diam , aku sambil ngobrol dengan sodara dan adikku pastinya , kami sangat menikmati perjalanan kali ini , walaupun macet panjang banget dan itu gak bergerak sedikit pun, yaaa sedikit bosen sih di dalem mobil , rasanya itu ingin cepet-cepet nyampe rumah dan istirahat pastinya ,

ceritanya lanjut di cerita berikutnya yaaa :)

0 komentar:

Posting Komentar