CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

OnTheWay School °\(^▿^)/°

Perjalana kesekolah?
 KRIIIIIIIINGGG !!! jam beker berbunyi, saatnya aku bangun dan siap-siap berangkat sekolah , Aku bangun tidur sekitar pukul 05.00 itu juga dibangunin wkwk, setelah bangun tidur aku langsung siap-siap untuk mandi, sehabis mandi aku langsung sholat subuh, sholat subuh selesai aku biasanya jadwal mata pelajaran dan meriksa buku, dan gak lupa meriksa PR dulu pastinya..
ya sekitar jam 05.45 aku sarapan , yang nyiapin semua sarapan untukku ya ibu ku hehe , sehabis aku sarapan , aku siap-siap pakai kerudung, pakai kaos kaki, dll..
setelah semuanya siap, sekitar jam 06.00 jemputanku sudah datang , dan siap berangkat sekolah, dan gak lupa pamit sama orang tua..
Itu rutinitasku kalau mau berangkat sekolah  

0 komentar:

Posting Komentar