CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 26 September 2011

Pelajaran Favorit

Aku dari dulu suka pelajaran Bhs.Indonesia dan Biologi, dari SD sampai sekarang aku suka pelajaran tersebut karna menurutku pelajaran tersebut gampang dimengerti daripada pelajaran-pelajaran yang lainnya . kenapa aku suka Bhs.Indonesia? karena Bhs.indonesia berhubung bahasa kita sehari-hari jadi ya aku suka aja gitu sama pelajarannya, terus kenapa aku suka biologi? karena biologi itu suka membahas tentang makhuk hidup , jadi aku pengen tau tentang makhluk hidup ya makanya aku suka biologi haha
                                                             
                                                                            Biology


Bhs.Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar