CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 30 September 2011

I am the most beautiful birthday ~(˘▿˘~)~(˘▿˘)~(~˘▿˘)~

Hari ulang tahunku tiba ==> 30 september 2011..
Happy Birthday to me, hopefully a long life, sense of humor, added clever, so the pried of parents , loved everybody the same , plus gorgeous, hopefully on my birthday this time, to be better than ever , AMIN  ,aku dapet kejutan yang bagus banget dari temen-temen terdekatku, pertamanya aku kira moment aku ulang tahun ini akan berjalan baik-baik ajaa, eh gak taunya malah dikerjain abis-abisaan samaa mereka-__-aku sempet nangis sama semuanya, aku gak tau salah aku itu apaa?? tiba-tiba mereka ngejauhin aku gitu aja -___- dan aku juga sempet kesel sama mereka, dan kekeselan aku berbuah manis , , sabtu .. sehabis pulang eskul TOEFL aku dapet big suprised dari reysmia, itaa, indhira, ananti, ayu, salsabila, aniki , sama yang lainnya , big thanks buat kalian kawan (˘з(˘˘