CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 26 September 2011

Hari ke-3 di rumah nenek

Hari ke-3 dirumah nenek, kami mempunyai rencana jalan-jalan berekreasi ke Karanganyar, di Karanganyar itu ada sebuah air terjun katanya sih ada 1000 air terjun tapi nyatanya engga , cuma ada satu air terjun, kami pergi dari rumah sekitar pukul 10.00 , perjalanan menuju karanganyar cukup lama dan pemandangan di jalan sangat indah , jam berlalu terus dan akhirnya kami sampailah di Karangayar (Air Terjun) , sesampainya kami di Karanganyar aku dan keluarga makan terlebih dahulu selesai aku dan keluarga selesai baru aku dan keluarga menikmati liburan ke daerah air terjun disana , suasana di tempat itu sangat ramai, udara sangat sejuk sehingga menjadikan liburan aku dan keluarga menyenangkan , aku dan keluarga sangat menikmati suasana ditempat itu.

Ini Air terjunnya 

0 komentar:

Posting Komentar