CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 21 September 2011

Perjalanan menuju Jogja

Liburan lebaran tahun ini aku dan keluargaku pergi ke jogja untuk mengunjungi rumah nenekku yang ada disana , perjalanan menuju kesana cukup lamaa, kami sekeluarga berangkat kesana waktu itu hari sabtu malam , jam 22.30 aku dan keluarga berangkat dari rumah, pada saat itu masih dalam suasana puasa ramadhan , dan aku dimobil tidak hanya duduk aja, aku sangat menikmati suasan malam diperjalanan, jam demi jam , detik demi detik dan akhirnya sudah waktunya untuk kami menikmati sahur , aku dan keluarga menikmati makan sahur di sebuah tempat makan di pinggir jalan , setelah aku dan keluarga menikmati makan sahur dan akhirnya saya berisap-siap uuntuk sholat subuh di sebuah musholla , sehabis sholat aku dan keluarga melanjutkan perjalanan , dan akhirnya sampailah aku dan keluargaku dirumah budeku di purwokerto , aku dan keluarga mampir untuk bersilahturahmi dan menginap semalam disana , dan disana aku bermain-main dengan sodaraku yang lainnya ..
segini dulu deh ceritanya nanti nyambung lagi hehe.

0 komentar:

Posting Komentar