CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 23 September 2011

Lebaran 2011 ♥

Ramadhan berakhir, akhirnya hari kemenanganpun datang, senang rasanya bisa ketemu sama hari kemenangan tahun ini, yaps aku merayakan idul fitri tahun ini dirumah nenek ku, pagi hari aku harus bangun lebih pagi dari pada biasanya yang selalu bangun jam 06.00 , setelah bangun tidur aku langsung mandi dan sehabis mandi aku langsung siap-siap untuk pergi dan melaksanakan sholat ied bersama-sama , setelah aku dan keluargaku semuanya siap, lalu kami pergi ke sebuah lapangan untuk melaksanakan sholat ied bersama warga-warga disekitarnya, setelah selesai melaksanakan sholat ied , aku dan keluarga bersalam-salaman dengan warga yang lainnya , lalu pulang kerumah dan bersalam-salaman bersama keluargaku ,setelah bersalam-salaman waktunya menikmati makanan idul fitri ....

0 komentar:

Posting Komentar