CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 19 September 2011

Tiana Handayani ツ

Hai haiiiii haiiii~
aku mau ngenalin diri dulu sebelumnya hehe namaku Tiana Handayani , biasa dipanggil temen-temen Tiana atau Tia, aku berumur 15 thn, aku lahir di Semarang  , dan aku lahir tepat tanggal 30september1996,           aku anak pertama dari dua bersaudara, Banyak yang bilang kalo aku itu baik (katanyaaa??) terus banyak yg bilang juga aku itu manis *hening*wkwk tapi alhamdulillah aku dibilang manis wkwk,  aku juga kadang-kadang ngeselin anaknya ,
tapi sebenernya kalo udh deket sama aku , anaknya asyik kok enak di ajak main gituu hahaha aku juga orangnya suka makan terus aku orangnya itu teledor , suka sembarangan taro semua barang yang aku punya oh iya aku itu termasuk cewek yang suka warna ungu , suka bgt malah ..
So? itu semua tentang diriku , masih banyak lagi sebenernya tapi segini aja dulu deh , oh iya sebelemunya thanks for visiting, yang udh liat blog-ku semoga dapet pahala , AMIN o:)

Ini aku , cewek yang suka banget sama warna UNGU , 

0 komentar:

Posting Komentar